Minta likenya dong

Searching...
Minggu, 09 September 2012

Siapa 2 Pria Misterius yang Kabur Sesaat Sebelum Ledakan Bom di Depok?

03.23
Jakarta 2 Pria diketahui kabur dari kontrakan yang porak poranda akibat ledakan bom di Jl Nusantara, Depok, Jabar. Menurut pihak kepolisian, 2 Pria itu melarikan diri sesaat sebelum ledakan terjadi.

"Saksi melihat seorang teman Mr X meloncat dari pagar dan satu orang lagi pergi menaiki motor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam keterangannya, Minggu (9/9/2012).

Rikwanto menjelaskan, kedua pria yang tidak diketahui identitasnya itu, lari beberapa menit sebelum ledakan mengguncang. Polisi masih mendalami identitas kedua pria itu. Keduanya, tegas Rikwanto keluar dari rumah itu sekitar pukul 21.22 WIB dan bom meledak pukul 21.27 WIB.

"Dua tamu itu datang dengan dua unit motor Honda Grand ke tempat Mr X," jelas Rikwanto.

Rikwanto juga merinci korban dan saksi yang diperiksa terkait ledakan bom di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara itu. Dalam ledakan tersebut terdapat 3 orang korban dengan rincian dua orang luka ringan dan satu orang luka berat dengan identitas sebagai berikut:

1. Mulyadi Tofik Hidayat (32) (luka ringan), alamat kontrakan belakang TKP.
2. Febri Bagus Kuncoro (20) (luka ringan), alamat kontrakan belakang TKP.
3. Mr. x (identitas masih lidik ), luka berat tangan kanan patah, luka bakar sekitar 50-70%. Selanjutnya korban dibawa ke RS Mitra Keluarga Jl Margonda Raya. Korban pagi inidirujuk ke RS Kramat Jati.

Identitas saksi-saksi sebagai berikut:

1. Nano Triawan (63), tukang bangunan, selaku orang tua dari korban saudara Mulyadi Tofik Hidayat, saudara Febri Bagus Kuncoro, alamat kontrakan dibelakang TKP.
2. Wulandari (27), selaku anak dari Nano Triawan, alamat kontrakan dibelakang TKP.
3. Lukman Fariz (45), selaku pemilik tanah dan bangunan.

(ndr/gah) 

Selengkapnya : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar